16 January 2012

Rekan Stalker, Apa Kabar?

Halo rekan stalker seperjuangan!

Sudah sampai mana skill stalker anda? :D
Sepertinya cukup lama juga ya belum sempat battle nih, kita. Ya, KITA! (akika dan kawanua) *maksa ya.. kalo mau ketawa, saya persilakan! Tapi kalo mau muntah, jangan lupa bawa cateter*

Gw sangat rindu adu-gombal bersama lo. Really. Kali ini, gw tidak sedang dalam keadaan ‘gombal’ lho. Tulisan ini ditik secara sadar sesadar-sadarnya sadar, dan dalam keadaan tidak darurat *minimal nggak sedarurat rasa rindu gw sih*.

Terima kasih telah membuat gw bolak-balik Kota Kembang, ya.

Terima kasih telah sudi menemani gw Sabtu malam waktu itu—kali pertama kita ketemu, tapi mungkin bagi lo, itu kali kedua.. Mengapa demikian? *kalo masih lo ingat, kalo nggak, yaa nggak papa—nangis di kolong Jembatan Ancol*.

Semoga Sabtu depan terulang, meskipun bukan di Kota Kembang :)



Oleh:

Diambil dari: http://idhaumamah.blogspot.com

No comments:

Post a Comment