16 January 2012

Speech For Parents

Selamat pagi ayah, ibu!

Semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan! Selamat ulang tahun pernikahan ke 25 tahun 4 bulan 12 hari. Saya tahu sangat terlambat mengucapkan ini karena pernikahan kalian jatuh pada tanggal 3 September. Saya malu tidak bisa memberikan kado berharga. Mungkin bagi kalian bukan masalah. Tapi bagi saya masalah besar. Cinta kalian membuat saya tumbuh seperti sekarang. Kadang, ada pikiran nakal tentang bagaimana jika ibu bosan terhadap ayah? dan sebaliknya. Apa yang kalian lakukan?

Tentu saya tidak ingin kalian bosan lantas menjadi alasan meninggalkan saya dan adik-adik. Saya mohon jangan! Saya menonton berita di tivi. Akhir-akhir ini angka perceraian dan kekerasan rumah tangga makin tinggi. Entah apa yang mereka pikirkan sampai anak jadi korban. Saya manusia, dan suatu saat pernah merasa takut calon suami saya akan bosan terhadap rutinitas seks atau bosan mencicipi masakan saya yang dia hapal takarannya. Maka dari itu, saya kagum terhadap ayah yang masih menyempatkan waktu sarapan di rumah menghargai kerja keras ibu meski ayah tau ayah bisa beli makan di kantor. Begitupun ibu yang sabar terhadap sifat keras ayah. Saya makin paham bahwa cinta tidak sekedar saling mengerti. Sudah menjadi ketergantungan. Ayah tidak bisa hidup tanpa ibu begitu pula ibu tidak akan bisa hidup tanpa ayah, bukan begitu?

How do I
Get through one night without you
If I had to live without you
What kind of life would that be?
Oh I need you in my arms
Need you to hold
Your my world my heart my soul
If you ever leave
Baby you’d take away everything good in my Life.

And tell me now
How do I live without you
I want to know
How do I breathe without you
If you ever go
How do I ever, ever survive?
How do I
How do I
O how do I live?

Ayah, Ibu, doakan saya ya. Saya telah menemukan pria baik. Dia mau diajak mengerjakan pekerjaan rumah, dia mau makan masakan saya yang kadang keasinan, dia mau menguatkan saya ketika saya mulai gamang dengan tujuan hidup saya. Doakan semoga saya bisa selalu merasa membutuhkan dia dan dia juga selalu merasa membutuhkan saya sehingga semesta selalu mengijinkan kami bersatu. Dan semoga kami mampu memberi kalian cucu yang cantik dan tampan kelak.

Sekali lagi selamat ulang tahun pernikahan ke 25

Ulang Tahun Perak

Semoga selamanya. Amin.

gambar dari : google.com



Oleh:

Diambil dari: http://roomofme.tumblr.com

No comments:

Post a Comment