16 January 2012

Cangkir Spiderman

Kepada Cangkir Spiderman Yang Duduk Di Meja Makan.

Cangkir Spiderman, kamu sebetulnya milik kakakku. Dan cangkirku itu bergambar jerapah. Tapi aku senang sekali minum darimu.

Biasanya aku akan menemukan kamu setiap pagi di meja dengan teh didalamnya. Masih mengepulkan asap karena baru diseduh. Lalu aku akan menuangkan madu kedalammu. Seenaknya saja. Kadang terlalu banyak dan membuat rasa madunya menyangkut di tenggorokan. Kadang kurang, sampai tidak terasa manis sama sekali.

Di sore hari, aku akan mengambilmu dari lemari dan memasukkan serbuk-serbuk kopi bersama dengan palm sugar kedalammu. Kemudian kamu akan menemani aku bermain kejar-kejaran dengan batas waktu pengumpulan tugas.

Kamu juga yang selalu menemani aku di kamar. Bermain game sampai tengah malam bahkan terkadang sampai pagi kemudian aku akan mengisimu kembali. Melihat aku mengurai air mata saat bertengkar dan kemudian patah hati. Selalu ada kamu.

Saat aku menuliskan ini pun, kamu mengintip dari balik layar laptopku. Menunggu aku mengambilmu dan mempertemukan bibir kita berdua.

Tunggulah sebentar, cangkir. Setelah ini aku akan menuangkan kopi kedalammu dan aku akan segera menyesapnya darimu.


Oleh:

Diambil dari: http://flanelmerah.tumblr.com

No comments:

Post a Comment