16 January 2012

Luffy Hanya Sesosok Chara? Aku Tak Peduli.

Teruntuk Monkey D Luffi.  Surat ini berasal dari East Blue. Tanah kelahiranmu.

Aku lupa sejak kapan aku bisa sangat mengagumimu. Oh iya, sejak SMP. Sejak kamu tayang setiap Minggu di salah satu stasiun tv swasta waktu itu. Pukul 10 pagi. Ternyata aku masih mengingatnya.

Tau kenapa aku menulis surat untukmu? Karena kamu berada di sebuah kanvas dan tulisanku juga berada di sebuah kertas. Kita sama-sama dalam sebuah doa dan masa depan.

Langsung saja. Aku selalu heran dengan semangat yang kamu punya. Rasa kebersamaan yang sangat kental antar nakama. Aku selalu iri untuk menjadi Zoro, Usop, Nami, Sanji, Robin, Choper, Franky, dan juga Brook. Terutama Zoro. Dia orang kepercayaanmu kan? Seseorang tolol yang selalu lupa arah. Kenapa kamu bisa memilih Nakama seperti mereka sih? Tapi mereka memang orang-orang terhebat. Tak pernah ada duanya untuk berada di atas kapalmu, Going Merry dan ThousandSunny. AKU IRIIII…!!!

 Eh iya, setelah melawan Hody dipulau fishman, kenapa kamu bisa-bisanya menantang Big Mam hanya gara-gara permen? Kamu selalu sesimple itu ya. Aku hanya bisa berharap. Kamu menang dan menyelamatkan pulau manusia ikan tersebut. Jinbei dan raja neptunus saja sudah menyetujui untuk menggantikan bendera bajak laut Big Mam tersebut dengan bendera bajak laut Topi Jerami punyamu suatu saat nanti. itu sesuatu kepercayaan yang sangat besar. Sangat besar.

Terakhir tapi tak mengakhiri, semoga selamat sampai di dunia baru dan Luffi, semoga kamu menjadi RAJA BAJAK LAUT seperti apa yang kamu cita-citakan. seperti Gold D. Roger, ayah dari saudaramu Ace.serta mengalahkan Kurohige yang kejam itu. Aku sangat benci kepadanya. Jika ketemu sabo dan ayahmu nanti “Monkey D Dragon” salam ya. Tanyain ke dia, sebenarnya dia tipe DF apaan. Haha.

Oh hampir lupa. Aku menamai hamsterku dengan nama kapalmu itu. tapi saying mereka mati sebelum berkembang biak. Ah, aku terlalu banyak mengoceh seperti usop. Sudah dulu ya. Aku juga ingin berpetualang di duniaku sendiri. semoga aku bisa sepertimu, selalu semangat.

Salam lapar "Panda Women."

No comments:

Post a Comment