15 January 2012

400 Hari

haduh, jadi gini. aku bingung mau nulis apa di hari pertama 30 Hari Menulis Surat Cinta. bagaimana mungkin aku menceritakan kejadian selama 400 hari kamu menghilang hanya dalam waktu 30 hari. jadi bagaimana kalau aku menceritakan semua kebingungan-kebingungan yang menghiasi hari-hariku.

pertama. iya, aku bingung kenapa kamu tiba-tiba gak pernah bales semua pesan singkatku. hmm..oke yang ini aku masih bisa maklum. tapi kalau telpon berkali-kali juga gak pernah diangkat. aku gak ngerti !! aku bingung kenapa kamu tiba-tiba pergi dan menghilang tanpa alasan.

sampai pergantian tahun baru lalu dan kamu masih gak ada kabar. aku memutuskan untuk berhenti. aku berhenti nyariin kamu.

lalu beberapa bulan setelah itu, tepat pukul 12 malam, ketika usiaku memasuki kepala dua. kamu datang tiba-tiba. ups, bukan kamu tapi orang lain yang membawakan kado dari kamu. sepasang sendal jepit berwarna merah dengan bunga di tengahnya. selanjutnya, pertanyaanku bertambah. tidak hanya kenapa tapi juga ada apa. ini kebingunganku yang kedua.

aku tau kamu hobi bermain layang-layang. setiap kali kamu pulang ke kampung halaman dan ketika kamu kembali menemuiku. kamu selalu membawakan layang-layang yang kamu buatkan sendiri untukku. tumpukan layang-layang yang masih tersimpan rapi di kamarku. tapi yang aku gak tau, apakah kamu juga hendak menjadikanku layang-layang kesukaanmu ? yang dengan sesuka hati kamu tarik ulur. kamu biarkan dia meliuk-liuk di angkasa dan seketika kamu jatuhkan ke tanah.

ini surat pertamaku. semoga kamu berkenan membaca dan menjawab semua kebingungan yang kamu tinggalkan.


1 comment:

  1. Yang nulisnya bingung...
    Yang bacanya bingung...
    Yang commentnya juga bingung...
    Hehehehehe...
    Yang penting Like this deh...
    :-D

    ReplyDelete