15 January 2012

Halo, Lelaki dengan Vespa Batik. Ya, kamu.


Untuk @Petani_stress

Hai, ini aku. Teman masa kecilmu.

Agak aneh rasanya menulis surat untukmu, aku grogi, entahlah.

Semoga kau senang menerima surat dariku.

Kau ingat aku? Saat itu kita masih SD, aku duduk bangku urutan belakang.

Kenapa aku lebih suka duduk di belakang? Karena disitu lah tempat paling nyaman untukku agar bisa memandang dirimu lebih lama.

Ya, aku selalu memperhatikanmu.

Kau ternyata anak mami. Aku tahu itu ketika jam istirahat Ibumu datang dan membawakan bekal makanan untukmu, dan menyuapimu.

Oh, aku sungguh iri. Kau terlihat manis dan makan dengan lahap.

Ya, itu sekilas kenangan tentang masa kecil kita. Tak akan kulupa.

Aku yang dulu menjadi teman kecilmu, sekarang telah menjadi seseorang yang kau tempatkan jauh di lubuk hatimu. Aku kekasihmu. :')

Pernahkah kau menyangka kita akan menjadi pasangan kelak?

Kau tumbuh dewasa dengan sempurna. Tampak sangat tampan. Sekarang kau punya sahabat baru ya?

Itu, vespa batik yang setiap hari kau naiki? Boleh aku diboncengnya?

Selamat pagi, kekasihku.

dikirim oleh @cindyvolta

No comments:

Post a Comment