15 January 2012

Tadinya Musuhan, Sekarang Sahabatan


14 Januari 2012

Selamat pagi! Ini surat cinta pertama #30harimenulissuratcinta ku tahun ini lhoo.. Begitu spesialnya kamu buatku saat ini. Sampai akhirnya aku menjatuhkan tujuan pertama surat cinta pertamaku tahun ini, buatmu. Ihiiiy!

Kamu tau, aku bersemangat sekali bangun pagi hari ini. Sangat bersemangat, sampai jantungku berdegup kencang begitu aku membuka mata subuh tadi, dan ingat hari ini adalah hari SABTU! Yeay!!!

Bagaimana kabarmu hari ini? Seperti janjiku padamu dari dua bulan lalu, aku akan menemuimu seminggu sekali, setiap hari sabtu. Pagi ini aku menemuimu, lebih pagi dari sabtu-sabtu sebelumnya. Menemuimu setiap sabtu adalah saat-saat menegangkan, sama menegangkannya seperti saat bertemu dengan cinta lama. Cemas sampai kadang keringetan dingin, deg-deg-an, penasaran, dan excited! Mwahahahaha!!

Sebenarnya, aku heran dengan diriku sendiri, kenapa aku begitu bersemangat akhir-akhir ini mendekati hari Sabtu, mendekati hari-hari bertemu denganmu.  Padahal kalau kamu tau, aku dulu sangat tidak menyukaimu. Sama sekali! Buatku, bertemu denganmu itu seperti bertemu dengan objek dalam mimpi burukku, menakutkan. Kamu dulu itu semacam musuh buatku. Aku enggan membicarakan tentangmu. Kalau orang-orang mulai bertanya berapa angka yang ditunjukkan ketika bertemu denganmu, aku akan langsung mengalihkan pembicaraan. Dulu aku sering kali berpendapat, bahwa selamanya aku akan seperti ini, tidak akan pernah berteman, atau bahkan bersahabat denganmu. Keras kepala, iya, itu aku yang dahulu. Sampai kemudian, ada beberapa kejadian yang bikin aku berubah, kejadian itu kemudian mengubah pola pikirku, bahwa ini harus aku lakukan, buat aku dan buat anak dan cucu-cucuku kelak, maka hari itu, dua bulan yang lalu, kita mulai berteman dan bertemu setiap Sabtu. Hihihi

Sudah hampir dua bulan kita temenan akrab. Aku merubah pola hidupku, pola makanku, sudah tidak pernah lagi minum minuman manis, sebaliknya sangat mencintai dengan air putih sekarang, sangat mengurangi makan gorengan, berteman dengan buah-buahan, dan mulai berolahraga. Tujuanku yang utama, aku pengen hidup lebih lama, pengen saat aku bersama cucuku kelak, aku sehat, biar aku bisa menemani mereka bermain. Jika jarummu menunjukkan jumlah yang lebih kecil dari minggu sebelumnya, itu adalah bonus. Bonus tiap hari Sabtu yang aku dapatkan untuk usahaku selama satu minggu.

Sekian dulu surat cintaku buatmu, neracaku. Semoga kita bisa tetap bersahabat yaa.. *toss!*

Salam hangat,
Aku

dikirim oleh @ccitraa

No comments:

Post a Comment