15 January 2012

Untukmu Senja


Dear senja,

Semoga Tuhan menakdirkanmu membaca surat ini.......
kaulah gadis SMP itu. Ya gadis SMP yang pernah aku cintai dan sampai saat ini masih aku cintai. Sebab kamu lah cinta pertamaku. Sebuah cinta tuna netra yang banyak orang bilang nggak bakal bisa dilupain. Dulu aku nggak percaya kalo cinta abadi itu ada nja. Namun setelah ada kamu aku jadi percaya.
Hadir mu lagi didekatku semenjak perpisahan kelulusan SMP 8 tahun lalu membuat hati ku terobati. Sebab kau hadir di saat yang tepat, di saat aku galau. Gara-gara mantan ku selingkuh. Terlebih setelah kau mengatakan sampai saat ini masih sayang kepada ku.

Kau dulu nggak punya Facebook, lalu aku suruh buat dan akhirnya kau punya. Setelah itu aku pun berinisiatif buat nulis kisah-kisah kita saat SMP dulu....kayak cinta pertamaku (episode #1).....terus cinta pertamaku (episode #2).. yang pernah aku share link nya ke pesan FB mu ingat nggak?.... lalu malam-malam setelah kamu baca blog ku terus kamu sms aku gini.....

"assalamualaikum....hei udah bubuk belum...... hehe ...aku kalo baca blog mu pengen ngakak+malu inget masa SMP dulu"

Dan sekarang aku cuma pengen kamu tahu...... bahwa sampai detik ini aku masih sangat cinta kepada mu nja....AKU tak peduli meski saat ini kau masih ada yang punya.... aku tak peduli dianggap orang gila atau pun orang ketiga....sebab rasa sayangku telah mengalahkan semuanya

jika Tuhan menakdirkan kita bersatu, pasti kamu punya kesempatan bersama ku lagi

senja aku sayang kamu

From , langit



No comments:

Post a Comment