15 January 2012

Selamat Satu Tahun ‘Bertemu’

 Kepada @lovepathie -

dear Path,

sudah setahun ya, sejak kita saling ‘menemukan’ di sebuah dunia kecil seratus empat puluh karakter. ‘menemukanmu’ serupa diberi kado kecil berpita ungu yang terbungkus kertas indah. seolah peri langit turun meletakkannya di depan pintu takdirku. membuka kotak itu, aku lalu menemu ‘sesuatu’ yang luar biasa, istimewa.

sudah setahun ini kita tanpa tatap, hanya ratusan emoticon (:), :), ({}) ) dan kata-kata yang diantar kabel-kabel tak terlihat. waktu, ya aku berterima kasih pada waktu yang mengakrabkan kita, mendekatkan tatap yang tercekat jarak itu. bagiku, kau bukan lagi sekadar teman tapi adik baru, hadiah langit untukku. mungkin DIA mengirimmu untuk menambah warna di setapak hidupku. denganmu aku bisa bercerita banyak, membagi suka dan tawa, serta sedikit airmata.

terima kasih Path, untuk ada-mu setahun ini. kelak, aku (percaya) tanganNya akan mendekatkan, mempertemukan kita. jika saat itu tiba, aku sudah bersiap menerima curahan bahagia di dada, karena bisa memelukmu bukan dengan kata dan simbol lagi, tapi dengan kedua tanganku.
sudahlah Path, selamat satu tahun “bertemu”.

dikirim oleh @ama_achmad

No comments:

Post a Comment