15 January 2012

Kepada Yth. M. Irviady, di Tempat.

First of all, Luv, makasih waktu nya buat nyempetin hubungin aku. I appreciate that. Dihubungin sama kamu tuh kayak oase di padang gurun. Cheesy sih, tapi gimana dong? Emang begitu :D .

Cepat pulang ya, aku tunggu kamu dirumah. Nanti kita jalan-jalan, kalo enggak hujan. Yaaa sekarang hujan suka tiba-tiba turun, walaupun aku ga masalah asal sama kamu Hun.
Rasanya malem ini pengen aku Fast Forward sampe nanti malem lagi, tapi aku malah ga ngantuk gara-gara kebanyakan minum kopi.


Kamu semangat nyelesein kerjaannya. Setelah selesai semua kerjaan kamu, kita akan menghabiskan waktu di malam minggu, tapi sekarang aku mau (mencoba) istirahat dulu.


Good night sweetheart.
May you have a great day too.


Xoxo, I love you.







Oleh --@nevitsa


diambil dari http://nvtsy.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment