15 January 2012

Kuning Itu Setia dan Selalu di Hati



Teruntuk kuning kotak tersayang di Semarang,

Telah tiga hari aku meninggalkanmu. Sendiri di dalam kamarku yang gelap. 
Aku merindukanmu (sangat). Aku tau kau pasti sangat gelisah di sana. 
Tapi tenang aku akan datang, tapi mungkin tidak secepat yang kau pikir.  
Aku baru datang sekitar bulan depan. Ku harap kau sabar menunggu.

Apa kau sadar kuning? 
Kita sudah jarang bercanda bersama, bercerita. 
Aku minta maaf karena aku yang menulai semuanya. 
Aku sudah jarang berada di kostan. 
Berangkat pagi yang mendapatkan kamu masih tertidur pulas 
dan baru pulang malam hari kamu pun sudah tidur. 
Besok setelah aku sampai, aku janji tidak akan melakukan lagi. 
Aku akan lebih perhatian dan akan menyempatkan waktu untuk kita berdua, ya hanya kita.

Semoga kau juga merasakan hal yang sama sepertiku, kuning. 
Aku rindu ketawa bodohmu, Aku rindu akan semua nasihat-nasihat yang kau berikan, 
Aku rindu kau memelukku di saat aku tidur. Aku rindu kita, kuning. 
Sekali lagi aku minta maaf atas kelakuanku padamu. 
Aku ingin kita seperti dulu lagi. *kiss&hug*
Ohiya kuning, tolong jaga kamarku dengan benar dan rapikan kamarku jiga berantakan.
Ok? hehehe :-D

Salam rindu, Icha yang di hati!




Oleh --@MrsaAyu


No comments:

Post a Comment