15 January 2012

Idolaku

Teruntuk idolaku, @vidialdiano.

Kalau tidak salah ingat, sudah 3 tahun aku mengenalmu. Aku memang tidak mengenalmu secara pribadi. Tetapi terkadang terbesit dibenakku untuk mengenalmu lebih dalam. Aku ingin bertatap muka denganmu lebih dalam, secara pribadi. Aku ingin menceritakan hal apapun padamu. Aku ingin kita saling berbagi. Aku tahu, semua itu tidaklah mungkin terjadi. Orang-orang mungkin mengira kalau aku tidak waras, bermimpi disiang bolong. Bermimpi seperti menunggu turunnya salju di Indonesia, yang sangatlah tidak mungkin. Tapi, aku tidak salah kan?

Aku terlalu banyak bermimpi tentangmu. Aku sangat mengagumimu. Mungkin aku menyukaimu. Mungkin juga aku telah jatuh cinta padamu. Aku yakin, kalian berpikir ini terlalu berlebihan. Kalian jangan salah sangka terlebih dahulu, aku mencintai Vidi hanya sebatas cinta seorang fans terhadap idolanya. Platonik. Itulah namanya. Biarkanlah aku terus mencintaimu. Biarkan sampai mimpiku ini terwujud. Aku harus percaya pada mimpi. Dream is something you can reach.

Aku harap, pesanku ini diantar oleh @PosCinta agar sampai kepadamu. Agar kamu baca dan mengetahui bahwa aku seorang Vidies.

Tertanda,

@ulzh


dikirim oleh @ulzh untuk @vidialdiano di http://thazane.blogspot.com/2012/01/idolaku.html?m=0

No comments:

Post a Comment