15 January 2012

#nowplaying Adele - Lovesong


Kepada : Yang Pernah Menyanyikan Lagu Ini Di Voice Notes Malam Itu
Aku tidak terbiasa berbasa-basi busuk di awal percakapan denganmu, jadi anggap sajalah sebelum membaca surat ini, ciuman hangatku adalah kata pembukanya.
Surat ini tak akan panjang, namun satu hal yang kau harus tau. Sepanjang lagu ini terus melantun sendu dari speaker kamarku, hujan membawa aku kembali ke delapan bulan lalu. Saat kau menyanyikan lagu ini dengan suaramu yang sedikit parau.
Tapi tetap saja, karena lagu ini dinyanyikan oleh si Adele, apapun keadaan hati, kegalauan akan meningkat 74%. Padahal aku ingin sekali mengenang saat kita lagi unyu-unyunya itu. Adele yang malang, harusnya dia merasakan apa yang kamu rasakan ketika menyanyikan lagu ini untukku. *puk-puk sasak Adele*
Apa yang aku suka dari lagu ini?
“Whenever I’m alone with you, you make me feel like I am fun again.”
Apapun itu, yang aku lakukan bersamamu, akan selalu menyenangkan.
Bagaimanapun itu, setiap aku ingin bersamamu, pasti selalu ada cara untuk kita tertawa.
“Whatever words I say I will always love you. I will always love you.”



Oleh --@heykila

No comments:

Post a Comment