15 January 2012

Aku Menepati Janji


Makassar, 14 Januari 2011. 

Pokoknya sebelum tanggal 14 Januari 2012 kamu nggak boleh pacaran dulu, soalnya aku masih belum rela kalo kamu sama yang lain.
Jakarta, 14 Januari 2012

And here I am. Melalui surat ini aku mau bilang, “Aku menepati janji. Janjiku. Janji Kita. Yang pada akhirnya kamu juga yang mengingkarinya.”

Ah sudahlah, aku tak ingin mengingat itu lagi. Aku lebih baik sekarang, bahkan tidak pernah merasa sebaik ini.

Sebenarnya aku ingin memberi selamat, untuk diriku sendiri.

Ya, untukku sendiri.

Untuk aku yang berjuang sendiri melawan kerasnya ego dan perbedaan, yang membuat aku menyadari satu hal, Cinta adalah Tuhan yang mencintai aku melalui kamu.

Terima kasih, Satria.

dikirim oleh @eelegieggy

dimbil dari http://elegieggy.tumblr.com/post/15770216933/aku-menepati-janji


No comments:

Post a Comment