15 January 2012

HALLO, AKU RINDU

hey, apa kabar kamu disana?
semoga kamu makan yang banyak ya, jangan lupa tidur yang cukup. aku tahu disana kamu jarang tidur, tugasmu pasti banyak. aku cuma ga mau kamu jadi makin kurus, aku ga mau kamu sakit. ingin rasanya ku kirimkan sejumlah vitamin untukmu, tapi... kamu pasti mengira aku akan meracunimu.

setiap hari kupandangi layar handphone ku, membuka browser dan... yah, melihat kicauan burung birumu. berharap ada namaku terselip di lebih dari tiga puluh ribu kicauanmu. eh, ada sih... tapi itu dulu. sebelum kamu bosan dengan ocehan pedasku yang membuat telingamu perih. maaf jika aku tak tahu waktu, dan tak tahu malu. aku hanya tak tahu harus bagaimana, dan darimana aku mengungkapkan perasaan ini.

mungkin ini hanya sejengkal rindu, kurang jelas? ini "hanya", aku tak meminta lebih. satu kata maaf darimu sudah cukup tuk membasuh hati yang kering dan mulai meretak ini. aku tak mengerti, mengapa tanpamu begitu nelangsanya hidupku.


cukup segini dulu suratku, aku tidak ingin membuatmu semakin malas membacanya jika tetap kulanjutkan surat ini. mungkin besok aku masih tetap memperhatikan kicauan burung birumu, mungkin tidak hanya besok. mungkin lusa, minggu depan, 2 tahun yang akan datang... aku tidak berharap kau akan memperdulikanku, aku hanya ingin kamu membawa beberapa surat yang absurd ini. dan aku berharap, kau tak akan pernah bosan 'tuk membacanya..

sincerenly, pinguin


No comments:

Post a Comment