15 January 2012

Untuk Jodohku


Kepada Jodohku, 
yang selalu dekat dengan hatiku.
Halo jodoh, apa kabarmu hari ini? Menyenangkan sekali rasanya menulis surat untuk orang yang kelak akan menjadi salah satu orang paling penting dalam hidupku. Rasa deg degan di hatiku, kalau kata tante Vina Panduwinata. 
Jodoh, aku tidak ingin berpanjang kata. Dalam surat pertamaku ini aku hanya ingin melapor padamu bahwa aku sedang dekat dengan seseorang. Kamu tidak keberatan, kan? Aku rasa tidak, karena aku harap kamu mengenal orang ini sebaik kamu mengenal dirimu sendiri.
Tenang saja jodoh, aku pun tidak akan keberatan bila kamu dekat dengan seseorang saat ini, sepanjang orang itu aku kenal, sebaik aku mengenal diriku sendiri. Kamu paham kan maksudku? ;)
Sudah dulu ya jodoh. Kuselesaikan laporanku malam ini. Aku tahu kamu pasti tidak suka aku tidur terlalu malam. 
Kukirim doa dari sini, ya. 
Salam, jodohmu. 



No comments:

Post a Comment