15 January 2012

Buat Kamu Yang Mengerti Ini


Hay kamu yang disana,

apa kabarmu ? baik? Sehat ? semoga selalu sehat ya. Kangen deh sama kamu. Selama ini kamu kemana sih ? kok gak pernah kerumah,atau sms nanya kabar aku?
Hahhaha selalu deh ya aku ke-geer-an. Kangen. Aku kangen sama kamu. Selalu berdoa supaya kamu mendapatkan kebahagian dengan teman-teman barumu disana.

Sebenernya banyak banget yang pengen aku ceritain ke kamu,tapi kamu susah ditemuin,susah dihubungin. Mudah-mudahan lewat aku ikutan lagi #30harimenulissuratcinta kamu baca ya be :) .
Gak bosen aku nanya,kamu apa kabar ? aku pengen tau kabar kamu itu gimana,kok susah banget ya? Aku cari tau kemana-mana gak ada yang tau, sampe aku terpaksa kepo twitter kamu eh ternyata twitter kamu di lock :’( sedih deh. Tapi liat fotonya kamu sama pacar kamu yang dijadiin avatar keliatannya kamu sehat dan sangat bahagia ya. Bersyukur banget kamu baik-baik disana.
Eh maaf loh terus aku kepo-in twitter pacar kamu hehe.. dan Alhamdulilah ya sesuatu banget gak di lock. Aku baca deh twit dia ke kamu,karena dia pemakai “tweetlonger” kadang aku bisa liat isi twit kamu ke dia. Senang banget bisa baca dan dari situ aku bisa tau kabar kamu.

Dan kamu baik-baik sangat bahagia. kamu lagi apa be ?kita nyanyi yuu, biasa kamu yang ng-gitar aku yang nyanyi :D. Kalo suara aku ada fales benerin ya be hehe.. udah lama abisnya aku gak nyanyi. Kangen kangen kangen. Sekarang Cuma bisa liat bayangan kamu sama aku waktu nyanyi “love is you – ten 2 five” hahaha bisa gila aku be liat bayangan mereka terus-terusan diruang tamu rumahku.

Aku Tanya,itu pasti kerjaan kamu ya ? biar apa coba ? yasudahlah kamu pasti gakkan pernah menjawab pertanyaan itu. Sekarang aku sedang mendengarkan lagu love is you.

Aku kangen kamu titik.
Aku selalu berdoa untuk kamu. Bahagia dengan dia yang terakhir untukmu.
Love,selalu.













No comments:

Post a Comment