15 January 2012

Ini, Mungkin Surat Ancaman

Hey, apa kabar?

Jadi, sudah berapa lama kita tidak bertemu? Emm, dua hari? Oh, okey, baru dua hari ternyata ._.

Baiklah, ini memang baru dua hari. Tapi kenapa dalam waktu dua hari kamu sudah melupakan janjimu padaku? Itu waktu yang sangat, sangat, singkat.

Jujur, Aku. Sedikit. Kecewa. Padamu. Kukira kamu bisa menepati janjimu. Atau Kau pikir aku hanya bercanda saat megucapkannya padamu kemarin saat terakhir kita bertemu? Apa itu masih kurang jelas untukmu?

Baiklah, karena aku mencintaimu, untuk kali ini aku maafkan. Tapi sekarang, dengarkan baik-baik aku akan mengulanginya lagi. Kali ini, tolong pegang janji itu sebisa kamu.

“Jangan terlalu ngangenin, got it?”

Cross your heart.

Bagus.

P.S : Jika dalam dua hari kamu melanggarnya lagi, aku akan mengirim surat yang sama untukmu.


dikirim oleh @amelianggadhini

No comments:

Post a Comment