15 January 2012

Apa kabar kamu, masa lalu?

Haii.. Apa kabar kamu, masa laluku..

Masih jadi pecinta yg hebatkah?
Aku yakiin kamu masih seperti dlu, sperti apa aku menemukan kamu di masa2 kelabu.
Udah lama ya kita gk contact2an. Yaa.. Mungkin memang sperti ini yang terbaik biar kita (atau mungkin lebih tepatnya aku) bisa jalani hari2 kita tanpa bayang2 masa lalu, masa kamu.

Waktu tau lg ada event #30harimenulissuratcinta aku lgsg ingat kamu. Kamu yang udah berbulan2 (yaah hampir staun mungkin) udah gk pernah ada lg di phone book, di list bbm, di timeline twitter aku.

Surat ini memang buat kamu, masa lalu. Kamu yg mengajarkan aku bagaimana mengeja kata 'cinta' , kamu yang menempelkan kata 'benci' dibalik tulisan 'cinta' itu. Kamuu.. Kamuu yangg.. Ah sudahlah. Banyak sekali cerita ttg kamu yg masih tersimpan di otak ku. Duluny aku menaruhmu dihati. Tapi sudah tidak pantas lg rasanya menempatkanmu dsana.

Ini masih hari pertama, masih ada 29 hari lg untuk menuliskan surat2 yang tidak bisa ak sampaikan lgsg utkmu. Aku rasa ini saja dlu. Smoga kamu dsana baik2 saja. Jangan lupa minum kopi ginseng kesukaanmu, kurangi rokok sampoerna nya, jgn biarkan pacarmu yg skrg kehilangan kamu terlalu cepat, baik2 dsana. Aku slalu mendoakanmu dibalik kebencianku.

:')

Dari aku, masa lalu kelabu(mu).







Oleh --@megachela


diambil dari http://megachela.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment