15 January 2012

Untukmu, Biru

Selamat pagi #kamu !

Sarapan apa kamu pagi ini? Kalau aku sudah pasti memulainya dengan secangkir kopi rindu sambil menghirup udara cinta yang segar. Segar karena ada kamu disini, dihatiku.

Aku rindu bayangmu, yang selalu melengkungkan pelangi di hatiku. Dan seketika duniaku tidak lagi abu-abu, setidaknya bagiku.

Aku rindu desah nafasmu yang mengatakan agar aku nyata dan tidak hanya menjadi kenangan belaka.

Aku rindu bibirmu, yang memagut cintamu melalui bibirku. Memabukkan, sama seperti sentuhanmu.

Kamu adalah alasan utamaku untuk bermimpi. Karena entah sejak kapan, aku dan kamu melebur menjadi kita.

Kamu yang tak tergapai, hanya lewat mimpi aku berani berandai. Mungkinkah esok kau akan nyata hadir untukku? Atau selamanya menjadi mimpi untukku?


#aku,
yang (tak pernah lelah) bermimpi tentang #kamu

dikirim @sishinariswari dari http://starrysie.blogspot.com/2012/01/untukmu-biru.html

No comments:

Post a Comment