15 January 2012

Missing You Much!


JUMAT, 13 JANUARI 2012

Dear Heidy Adrianto (@heidyy4),

Bisa dibilang ini tahun kedua kita sejak kita lulus dari SMA. Nggak terasa ya? And now, we've had our own business.

Gue kangen lo. Pake banget.


Sebanget-bangetnya kangen seorang temen yang biasa tiap pagi cerita panjang lebar waktu sebelum mulai kelas. Sekarang? Kita aja ketemu jarang. Dan, hebatnya, kita adalah dua orang yang memang terlatih untuk mengumpulkan banyak cerita terlebih dahulu dan menumpahkannya saat bertemu.

Gue terkesan agak berlebihan ya? Mau gimana lagi coba, Dy. Ketemu aja jarang. Ngobrol di bbm juga jarang. Memang nggak seru kalo kita nggak ngobrol pas ketemu.

I miss the time when we spent together. Semoga pertemanan kita awet terus ya. Ya, gue tau gue terlalu gombal buat nulis surat ini buat lo. Gue juga bisa ngebayangin wajah lo gimana kalo lo dengerin gue ngegombal. Hahahaha!

Here is the only thing I'd love to say to you, but I can't.
I miss you friggin' much. *hugs*



Oleh --@ndazzle

diambil dari http://plainspokenwords.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment