17 January 2012

Dear Drama Korea


Dear Drama Korea,

Kenapa sih cuma kamu yang bisa bikin aku nangis gegerungan melebihi tangisku waktu aku nonton film titanic?
Cuma dikamu kutemukan betapa tak berharganya cincin berlian dibuang-buang dijalanan begitu saja.
Cuma dikamu kutemukan kalau seorang wanita nongkrong di pinggir jalan sambil menangis itu hal biasa.
Cuma dikamu kutemukan fashion sejati yang selalu ku impikan tapi tak mungkin aku memakainya karena bentuk tubuh yang berbeda.
Cuma dikamu kutemukan kalau berbicara sendiri dan menyemangati diri sendiri dengan berteriak “Caiyo” itu tak berarti orang gila.
Cuma dikamu kutemukan wanita-wanita cantik, putih dan mulus sampai sampai aku yakin kalau lalatpun terpleset bila mencoba hinggap.
Cuma dikamu kutemukan pria-pria super keren dengan model rambut ala ma’jan, ala spikey, ala keriting kriwil kriwil bikin gemes. (i love you Goo Joon Pyo!)
Sarangae korean drama, i heart you! Gara-gara kamu, setiap habis nonton selalu makan instant noodle. Gara-gara kamu aku jadi sering menyemangati diri sendiri di depan kaca sambil berteriak “Fighting” (memang aneh bahasa inggrisnya). Gara-gara kamu aku kalau sedang sedih lebih dramatis walaupun belum berani menangis sambil nongkrong di pinggir jalan, malu ah!
Dengan mata menyipit dan pandangan menerawang, tekadku membulat, tangan mengepal di depan wajah, sambil memakai fluffy slipper dan sweater lucu kebesaran, aku bersumpah, suatu hari nanti, aku pasti akan berkunjung ke KOREA! CAIYOO!!
PS: suamiku berkomentar negatif ketika aku menontonmu, dia menuduhku nonton film jorok karena dia selalu mendengar desahan suara wanita seperti sedang orgasme! *dasar piktor, jangan di ambil hati ya, aku tetap sarangae kamu kok! 

No comments:

Post a Comment