17 January 2012

Black Bona

sudah sekian lama aku merindukanmu, elusanmu, suaramu, rengekanmu. tapi itu semua sudah ngga ada, tapi itu semua sudah hilang, tapi itu semua sudah ngga saya rasain lagi, kamu sudah jauh meninggalkan semua ini..

saya rindu akan hitam bulumu, saya rindu akan suara lembutmu, saya rindu akan tatapan matamu, andai ada sesuatu yang bisa menggantikanmu akan aku ganti kamu dan semua hal tentangmu segera. tapi itu semua ngga bisa kulakukan tapi itu semua ngga bisa tergantikan oleh apapun, kecuali dengan hal yang sama atau sifat yang mirip..

pernah berfikir untuk mencoba mengganti semua itu dengan hal yang sama tapi semakin aku mencoba semakin aku teringat. mungkin ini cuma bisa jadi kenangan yang manis bersamanya.

..semoga dia bisa menjalani hari-harinya di alam sana dengan bahagia..

..salam sayang buat kucing hitam Bona..


Oleh:

Diambil dari: http://diarekancil.tumblr.com

No comments:

Post a Comment