17 January 2012

Dear, tukang pos ber-fixie hitam


Dear:
Tukang Pos Dengan Fixie Hitam
Awalnya aku tidak tau kamu itu siapa. Namun karena aku ingin ikut menulis #30HariMenulisSuratCinta dan akun twitter-ku diawali dengan huruf L maka, tukang posku adalah kamu @heykila.
Aku ingin lebih mengetahui siapa kamu. Pada profile twittermu nampak alamat tumblr-mu, keingintahuanku sangat besar (baca: kepo) maka aku buka tumblr milikmu, aku baca isinya, aku perhatikan semua hasil karyamu. Ternyata isinya bagus, mengharukan, penuh cerita, dan penuh canda tawa. Kamu pandai merangkai kata-kata. Aku mulai kagum terhadapmu.
Lalu mulailah aku mengikuti linikalamu. Dan ternyata kamu baik hati sekali, ramah serta bersahabat. Tetaplah begitu yaaa. Tetaplah menjadi kamu yang apa adanya.
Kita memang tak pernah saling mengenal, apalagi bertemu. Namun melalui twitter (dan @poscinta) aku mengenal dirimu, lebih tepatnya mengetahui bahwa di dunia ini ada orang unik dan luar biasa seperti kamu.
Kamu. Sosok anak yang sayang kepada orang tuanya, kakak yang cinta kepada adiknya, hamba yang taat kepada Tuhannya dan pengguna twitter yang ramah kepada followers-nya (ini kesimpulan yang aku tarik sendiri setelah membaca tulisan-tulisanmu hehe :D)
Doaku, semoga setiap hembus nafasmu selalu dalam bahagia dan semoga kamu selalu berada dalam lindungan Tuhan.
Tetaplah menjadi tukang pos baik hati yang selalu mengatarkan surat cinta kesana kemari dengan fixie hitammu. :)
Kurang dan lebihnya mohon maaf, kesalahan ada pada saya kesempurnaan hanya milik Tuhan. Sekian dan terima kasih. :)
Salam hangat:
Followersmu

Oleh --@liakhairunnisa untuk @heykila

No comments:

Post a Comment