17 January 2012

Surat Untuk Inisial I

Padang, 16 Januari 2011

Assalamualaikum inisial I.
(@joy_coky)

Ini mungkin akan jadi surat pertamaku untuk kamu. Akan banyak sepertinya surat-suratku yang lain yang akan menyusul teruntukmu. Aku tidak ingin berpanjang-panjang cerita. Aku cuma ingin mengutarakan pertanyaan yang selalu ada di kepalaku yang membuat aku hidup dengan dihantui kenangan-kenanganmu.

"Jikalau kandasnya hubungan ini bukan salah sesiapa melainkan ketidakcocokan di antara sifatmu dan sifatku, lantas tak harus tak saling berkomunikasi kan?"

Itu saja. Aku cuma tak rela kehilangan sahabat yang delapan tahun kukenal, gara-gara kekasih yang baru aku kenal setahun.Terima kasih.



Dari aku,

....................... (tak tahu lagi harus mengisinya sebagai apa)

oleh : @_ceientea

No comments:

Post a Comment