17 January 2012

Dear My Dearest Gadget

hi sweety, ternyata sudah lebih dari 3 tahun kita bersama. diantara semua yang meninggalkan, hanya kamu yang setia disini. kamu yang selalu menemaniku saat pertama ku membuka mata dari awal pagi, hingga ku terlelap di ujung senja.

remuk...
mungkin berlebihan, tapi kata "remuk" yg terlintas waktu aku berfikir ulang tentangmu. melihat keadaanmu sekarang, layarmu penuh luka gores, pilihan huruf di papan tombolmu mulai menghilang, dan kilau keperakanmu semakin memudar. maaf jika aku tak pernah merawatmu, yang kupikir selama ini hanyalah fungsi darimu tanpa memperhatikan keindahanmu. maaf bila aku selalu mengeluh tentang kekuranganmu dan berakhir dengan menyakitimu.

terimakasih atas kesudianmu menjadi saksi bisu atas segala hal yang sudah kulalui selama 3 tahun belakangan ini. kita bersama - sama kala suka, duka, tawa, tangis, kecewa, semuanya. dari saat aku kabur dari rumah, ketika aku sendirian di mall, ketika aku gugup waktu melihat dia... kamu tau dia, kan? terimakasih ya, kamu sudah mau menyimpan segala janji yang telah dia kirimkan padaku. walau ku tahu memorimu tak seberapa, hingga terkadang penyakitmu mulai kumat dan enggan untuk sadar. dan kini... aku akan membebaskanmu dari janji janji yang memberatkanmu, dan juga memberatkan hatiku juga sebenarnya...

do you know? dalam hitungan bulan, aku akan menduakanmu. bukan bermaksud tak setia, hanya saja aku tak ingin kamu semakin tersiksa dengan segala tuntutanku. ingatlah, aku menduakan bukan berarti aku meninggalkan. kau akan selalu disini bersamaku, kemanapun kakiku melangkah. kita kan selalu sama - sama :')

thankyou for everything ya, aku menganggapmu lebih dari sebuah gadget. love you, My SonEr s312 :)

oleh : @yayajoleisa

No comments:

Post a Comment