17 January 2012

Awkward love letter

Hay Derp!


Well, le awkward moment when you have to write a love letter to someone you just know. =))


Hmmm, gimana hari pertama kerjanya? Telat bangun? Sukur. Begadang terus sih lo.

Derp, twitternya aktifin lagi dong, biar kalau gue ada gossip seru di twitter bisa gue bahas sama lo di bbm. =)) Dan biar gue gak keliatan aneh juga sih di mata lo, mungkin (tweet) gue akan terlihat sangat bawel dan aneh banget di timeline lo, karena lo gak follow orang-orang yang tukang ngetweet lainnya seperti gue, yah.. palingan sahabat lo yang ngenalin kita itu doang. Nanti gue rekomendasiin beberapa akun yang bisa bikin timeline seru buat dibaca, ya.. kalau mau sih. :|

Derp, karena gue bingung mau nulis apa lagi, gimana kalau surat ini gue jadiin kupon buat nonton bareng gue? #eaaa Well, dengan syarat, lo harus balas surat gue, balasan surat lo seharga satu tiket nonton film pilihan lo, dan yang pasti harus gue yang nemenin? #modus

Iya, gue tau lo gak punya blog, balas di comment surat ini juga udah bersyukur kok gue. How how?

Tenang Derp, Libra sama Gemini biasanya kalau temenan awet kok. Kalau lebih dari temen, bisa dicontoh itu hubungan sahabat lo dan pacarnya yang Gemini juga, kira-kira akan gimana. =))

Oke, kayaknya segini aja surat cinta gue (surat cinta? Well.. close enough lah ya).

Empat kali empat sama dengan enam belas, sempat gak sempat harus dibalas.


Cups,

Derpina




Oleh:

Diambil dari: www.ekaotto.tumblr.com

2 comments: