17 January 2012

Bolpen Kero Keropi

Dear Bolpen Ijo Dengan Boneka Kero Keropi,


Kamu kemana lagi sih?

Aku butuh kamu sekarang, aku ingin menulis diary. Kamu tuh percis banget sama tuan muda yang dulu memberikannya padaku.

Doyan ngilang, tapi begitu aku punya yang baru tetiba suka muncul.
Ketika aku butuh kamu selalu tidak ada, tapi ketika aku mencari benda lain ehhh malah kamu yang ketemu.

Hei bolpen kero, dimana kamu..? Aku ingin kamu menarikan cerita sore kemarin di diaryku. Hanya kamu yang boleh menulisi diary itu. Karena diary itu berisi seluruh ceritaku bersama tuan mudamu dahulu.

Aku butuh kamu karena kemarin sore aku bertemu dengan dia. Ayolah muncul! Aku ingin cerita kalau katanya sekarang dia sudah single lagi. Pacar cantiknya itu meninggalkannya!

Siapa tahu kamu akan menemaniku mengukir cerita kami lagi.


Nona Muda,

@faninovaria


Oleh:
Diambil dari: http://tetehna9a.blogspot.com

No comments:

Post a Comment