17 January 2012

..Terima Kasih.. ^_^

Hei Kalian.. (@febrinarulita @maauull @dinirosliani @fiitriimbuull @eni0912 @afennysil @widhi_zegha dan Asoy)

Aneh juga ya, nulis surat untuk kalian.. padahal tiap hari ngobrol di WhatsApp.. pasti surat ini jadi bahan tertawaan deh.. :P

Cuma mau bilang terima kasih.. udah jadi temen aku selama 6 tahun inii…

Terima kasih untuk kalian.. yang selalu jadi fashion critic aku.. karena kalian aku jadi lebih percaya diri.. btw, shopping bareng, yuk.. beli baju samaan… :P :P

Terima kasih untuk kalian.. yang selalu support dan kasih aku semangat untuk semua yang aku lakuin.. semangat untuk kuliah.. semangat untuk kerja.. karena kalian aku bisa lebih yakin sama yang aku lakuin…

Terima kasih untuk kalian.. karena selalu mau dengerin cerita aku.. curhatan-curhatan.. walaupun aku yakin kalian bosen karena ceritaku yang itu-itu aja… :D

Terima kasih untuk semua pesan-pesan.. semua pendapat-pendapat kalian yang bikin aku lebih dewasa.. Terima kasih udah mau berbagi.. berbagi keluarga.. berbagi cerita.. tapi nggak berbagi pacar, yaa… hahaha… :P :P

Terima kasih udah jadi ‘keluarga’ kedua aku.. terima kasih untuk selalu ada buat aku…

Maaf aku belom bisa jadi temen yang baik untuk kalian…

Kalian bener-bener temen terbaik yang pernah aku punya.. Aku sayang kalian… ^_^

..with love.. Me




Oleh:

Diambil dari: http://gheapanda.tumblr.com

No comments:

Post a Comment