17 January 2012

#Letters from (un) Lucky girl: Just enjoy the moment, when my days turn Blue..

Hari ini tanggal 16. (Harus nya) Bulan purnama ke-14. Tapi bagi ku... tetap saja ini Bulan purnama ke-14...



**
Aku hanya ingin menikmati ketika hari-hari ku menjadi biru...
Menikmati setiap tangis, setiap potongan -potongan kenangan yang mampir dalam benak ku, Random. Lalu menjadi Rindu..
Kenapa? Kenapa harus ku sesali? aku akui... semua nya memang Indah. Dulu memang Indah. Aku tidak tahu apakah kamu juga merasakan nya. Bagi ku ini memang indah, meski mungkin hanya aku yang rasakan..


Love never hurts, People do. No.
Cinta tidak salah. Kenangan tidak Jahat.
Takdir yang Jahat...
Kita sudah berusaha... Sudah lebih dari cukup kita berusaha. Tapi yang menentukan tetap DIA.
Sakit ini hanya salah satu cara , memisahkan. Luka ini hanya kambing hitam, dari waktu kita yang sudah selesai.
Aku tidak akan pernah belajar jika aku belum jatuh.. Kamu dikirim Tuhan buatku bukan hanya untuk meninggalkan sakit ini, tetapi ada sesuatu yang harus aku petik pelajaran. Tentang pendewasaan, mungkin..
Mungkin bagi mu aku adalah kerikil-kerikik kecil dalam perjalanan hidup mu, sampai nanti nya kamu akan menemukan tujuan mu sebenarnya.



Yah aku sedang sakit sekarang. aku nikmati semua nya...
Ketika aku  menghabiskan waktu berhari-hari.. berminnggu-minggu..hanya untuk memikirkan sakit ini.
Hanya untuk memikirkan, seberapa buruk kah diriku..
Hanya untuk memikirkan kehilangan ini..



Tidak hanya jiwa ku yang sakit, Raga ku pun terkena imbas nya.
Semakin hari semakin kurus. Layu. Redup. Mendung.


Yah, Jika patah hati adalah penyakit.. Waktu akan menjadi obat yang paling mujarab.
Aku sedang belajar ikhlas. Belajar melepaskan sakit ini...
Cause you're my habit, aku harus belajar menguliti kebiasaan ini pelan-pelan..


Terserah mereka diluar sana mau berkata apa. Mereka mau bersedih, bersorak, bahkan bersyukur akhir nya  seperti ini. Never mind..Itu hak mereka.
Tapi yang jelas...Ini lah takdir. Aku tidak pernah menyesesal pernah mengenal mu. Kamu baik, aku hanya tahu... kamu baik.
Mungkin hari kemarin aku marah... Mungkin hari kemarin aku kecewa, Hari kemarin aku sakit. Aku hanya manusia biasa..Kadang hati dan otak ku tidak pandai berkerja sama.


Yap... aku akan pergi. hanya saja, aku masih menikmati kebiruan ini. boleh kan?
Berusaha menyembuhkan sakit ini sendiri..Membangkitkan kepercayaan diri sendiri.
Tahukah? Ini sangat berat... berat sekali. Tapi aku akan terus berusaha.
Terimakasih sudah pernah menjadi bagian special dalam hidup ku...
Terimakasih sudah mewarnai hidup ku, Terimakasih sudah pernah menjadi sahabat ku..
Terimakasih sudah pernah menjadi cerita dalam puzzle kehidupan ku
Terimakasih atas semua kasih dan kepedulian itu..
Terima kasih telah mengajari ku... apa itu arti "Rasa"...Apa itu "sabar".. Apa itu.. "Sakit dan Luka"..apa itu "Kehilangan...".
Aku harap.. mulai hari ini aku bisa melepaskan semua sakit ini, Amin.
Siapa pun dia.. yang kamu perjuangkan..Aku berdoa buat kebahagiaan mu. Klise memang.. tapi mungkin hanya ini yang bisa aku lakukan. Aku tidak mau pergi dengan kenangan buruk buat mu. Mimpi buruk buat mu, kesalahan buat mu..
Jika boleh aku minta satu hal, Jangan buang kenangan ini. Kamu pernah bilang, kenangan tidak harus dibuang kan?
:')





Take care,



Minati arta










Oleh --@minatiarta




diambil dari http://arta-chan.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment