17 January 2012

Dadah

Untuk kamu (mungkin terakhir kalinya),

Hai !! Ini udah surat ketiga aku tujukan kepada kamu dan sampai saat ini kamu belom satupun bales surat dari aku. Aku hanya berpikir mungkin disana kamu sibuk sampai belom bisa menyempatkan waktumu untuk baca surat dari aku. Tapi gagpapa kok, aku bakal terima kapanpun surat dari kamu.

Jadi untuk ketiga kalinya ini aku masih mau tetep bilang bahwa aku udah dewasa. Aku bukan lagi seperti anak kecil waktu kita masih menjalin suatu hubungan. Aku masih bisa memegang kata-kataku sebagai pria bahwa dua tahun yang lalu aku bakal kelak akan menjadi dewasa. Aku ingin cerita tentang dua tahun ini kepadamu. Cerita banyaaaakkk sekali dan akupun juga sama bakal nungguin cerita kamu. Tapi entah sampai kapan itu bisa terjadi aku nggak tahu cuman takdir yang menentukan. Hahaha kenapa bahasaku jadi sok puitis gini ya.

Oke, jadi ini adalah surat yang mungkin terakhir kalinya aku kirim ke kamu. Aku gag bakal ganggu-ganggu lagi dengan kiriman surat-suratku yang mungkin bertumpuk di pos surat kamu. Semoga kamu baik-baik saja. Dadah !!



Salam kangen,



Oleh:
Diambil dari: http://hawinwidyo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment