17 January 2012

Teruntuk Malaikat

Selamat mengulang hari mama,

Mama yang pelukannya selalu menghangatkan, suatu hari aku akan menjadi ibu dan akan sepertimu ma…memiliki tangan yang mampu menyembuhkan segala macam sakitku.

Mama yang berhati malaikat, aku heran kenapa ada malaikat bisa jalan jalan di dunia, iya…aku tau ini gombal sekali ma, tapi it’s ok dong, aku menggombal untuk mama sendiri :p

Oh yah ma, beberapa bulan ini aku jatuh cinta dan patah hati, aku sedih sekali ma…dan satu satunya hal yang paling kuinginkan adalah meringkuk di dada mama, seperti dulu, waktu aku dijahati anak laki laki di sekolah, dan pelukan mama adalah penawar segala sedihku.

Nanti yah ma, kalau aku pulang, aku mau tidur sama mama, aku ingin mama mendengar semua ceritaku, aku ingin menggelendot manja di lengan mama, aku ingin dipeluk, dipeluk dan dipeluk oleh mama.

Suratnya sampai disini dulu yah ma, jangan lupa untuk menjaga kesehatan, mamaku sayang. I love you.

Ttd,
Anakmu yang selalu merindukanmu :*



Oleh:

Diambil dari: http://raficka.tumblr.com

No comments:

Post a Comment