17 January 2012

Titipan untuk Gebi.

Dear Gebi..

Kaki aku gatel deh, iya lebih sering gatel karena udah 2 tahun lebih gak kamu gigit-gigit lagi. Nasi sisa dirumah aku juga jadi awet karena gak ada kamu, yaa emang sih banyak kucing kampung yang bertamu kerumah aku. Tapi GAK ADA satupun dari mereka yang sesopan kamu. BENERAAAAAAN! Mereka semua tuh meong-meong terus, berisiiiiiik. Gak kaya kamu yang males ngomong dan cuma bisa tidur doang tiap hari..

Dan anak kamu dari ibu-yang-entah-mana itu ya ampuuuuuun, udah bodoh, terus kalo aku makan masa diikutin terus kemana-mana, kan bete ya???? Tapi gak apa-apa kok Gebi, aku tetep menghargai dia sebagai anak kamu.

Oiya, sejak pengkhianatan kamu berpaling ke tetangga aku, hanya karena dia ngasih makanan kucing yang mahal, kamu jadi SOMBONG! iya udah hampir 2 tahun lebih kamu sombong banget sama aku. Padahal dulu aku yang ngerawat kamu, dari awal kamu kecebur got pas baru lahir sampe jadi kucing playboy di perumahan papanmas. Tapi lupain aja, aku orangnya pemaaf. :))

Tapi semestinya kamu tuh bisa dong sekedar “say hello” sama aku. Bukan malah langsung kabur ketika ngeliat aku!! *HIH*

Yang penting, aku cuma mau bilang ke kamu. Semoga dapet keluarga majikan yang lebih baik ya, yang bisa kasih makanan enak dan bukan cuma sekedar nasi sisa. Bisa mandiin kamu seminggu sekali, dan elus-elus perut kamu kalo mau bobo.

Dan meskipun dulu aku majikan kamu yang kurang baik, aku gak pernah ngarep kamu kembali weeeeek :P

Salam elusan lembut,

mantan majikanmu :3


No comments:

Post a Comment