17 January 2012

Ooh Pooh Idolaku

Hi Winnie The Pooh..
Pooh.. saat itu aku berusia belasan tahun. Aku melihatmu di sebuah stasiun televisi swasta. Stasiun televisi itu selalu menyiarkan film-film cartoon dari walt disney. Dan tepat pagi itu aku melihatmu bernyanyi, bermain, tertwa dan berbagi bersama sahabat-sahabatmu dan saat itu pun aku mengidolakanmu Pooh...
Lucunya dirimu yang membuatku selalu tertawa akan tingkahmu yang polos..
Badanmu yang menyerupai beruang madu yang membuatku selalu ingin menghangatkan diri dalam pelukanmu...
Sikapmu yang selalu bijak dalam menghadapi masalah yang ada di lingkunganmu dan selalu menolong sahabat-sahabatmu yang membuat mereka sangat menyayangimu ituuuuu.. membuatku ingin sepertimu.. bijak dalam menyelesaikan setiap masalah...
Kecerianmu yang selalu memecahkan kesedihanku membuatku selalu tersenyum ikhlas dalam segala hal..
Pooh sahabat setiaku.. kini wajahmu yang ceria dan menggemaskan itu menghiasi ruang kamarku.. Bukan Cuma wajahmu Pooh.. tapi sahabat-sahabatmu seperti Piglet si babi yang pemalu.. Tiger si macan yang hobinya melompat.. Owl si burung hantu yang imut.. Eeyore si keledai.. Kanga kangguru.. juga tak lepas si Christoper Robinmu menghiasi seluruh ruangan kamarku.....
Pooh.. terimakasih yaaa atas keceriaan yang kamu beri saat aku sedih, karena setiap masuk kamar.. kesedihan dan rasa lelah hilang dalam sekejap melihat senyumanmu dan sahabat-sahabatmu Pooh. Gak salah kaaaannnnn aku menyelipkan namamu di setiap akunku, mmmm malah nih yaa..kalau aku punya anak nanti aku ingin mengenalkan kamu dan sahabat-sahabatmu ke anakku sebagai sahabat idola mamanya sejak ABG hihihihi..
Terimakasih yess Pooh untuk segalanya.. Aku akan selalu menjadi sahabatmu setiap saat :*


                                                                        Aku sang idola,
                                                                                Uthypooh

oleh : @uthypooh

No comments:

Post a Comment