17 January 2012

Untuk Kamu yang Lebih Indah dari Wanita Manapun


Pertama, aku mau menyampaikan bahwa aku bukan orang yang pandai merangkai kata untuk merayumu. Karena aku tau, tak ada rangkaian kata yang sanggup menggambarkan bagaimana kamu untuk hidupku. Kamu segalanya.

Kedua, ini bukanlah surat cintaku untukmu. Ribuan surat cinta pun tak mampu menampung seluruh gelora hatiku untukmu.

Ketiga, kejujuran itu yang nomor satu. Aku tak mau membohongi hatiku sendiri bahwa aku mencintaimu.

Keempat, percayalah padaku. Cintaku takkan berarti kalau kepercayaanmu tak mendampinginya.

Kelima, terima kasih karena mengorbankan nyawa agar aku bisa hidup, sebagai balasannya cintaku akan selalu hidup untukmu.

Sekian dariku, Ibu. Ini hanya pengantar sebelum kau meninggalkanku. Dan seperti janjiku, anak pertamaku yang membacakannya untukmu.

I miss you.


dikirim oleh @aramochis


No comments:

Post a Comment