17 January 2012

Cinta Pertama

Ahh aku emm sedikit malu menulis surat ini..
Seperti orang jatuh cinta rasanya..
Tapi semua harus aku ungkapkan disini.
Dengan berani aku akan menulis surat pertamaku untukmu cinta pertamaku..

Kamu tau? Dada ini bergetar waktu aku menulis surat ini.. Rasanyaa dag dig dug
Berpuluh puluh tahun aku menyimpan ini sendiri, karena takut orang lain tau, bahkan aku takut kamu tau..
Tapii aku rasa tanpa aku beri surat ini, aku yakin kamu pasti sadar kalau aku mengagumi dan menyayangimu.

Sejak pertama aku melihatmu, mataku tak pernah lepas dr pandangan untuk melihatmu selalu. Dengan kedua mataku aku mencoba untuk melihatmu bahkan sampai aku lupa berkedip karena pesonamu itu.
ketika kamu pegang jari - jari tanganku, aku merasakan kelembutan dan kehangatan dalam setiap genggaman jemari tangan itu.. Ahhh bahagia rasanya ketika itu, dan selalu ingin kuulangi lagi moment itu.

Aku senang ketika kamu memeluku, menciumku, rasanya aku seperti manusia paling beruntung di dunia, merasakan didekap oleh badanmu, dicium oleh bibir manismu, “mungkin hanya sebagian orang beruntung yg punya kesempatan semanis ini dengan cinta pertamanya” kataku dalam hati, hanya dalam hati karena aku bingung cara mengungkapkan kesenangan itu.

Selama ini aku sengaja memendamnya di hati tak boleh ada yg tau, selain aku dan tuhan tentunya, tapi suatu saat aku pasti memberi tahumu dengan caraku. Hanya kadang aku bingung bagaimana cara membuatmu mengerti aku selalu sayang padamu, walaupun sedikit demi sedikit aku mencoba mempelihatkan lewat sikap manisku padamu.

aku telalu takut kehilanganmu, takut sekali, tak sanggup membayangkannya. Ditinggal sebentar saja hatiku resah rasanya. Resah sekali bila aku tak tahu kabarmu hari ini, jam ini, menit ini. Rasanya aku selalu ingin jadi bayanganmu agar bisa selalu ada di belakangmu untuk melindungi.

Tapi.. Mungkin cintaku padamu, belum sebesar cintamu padaku, ibuu. Tapi ketahuilah kau akan selalu jadi cinta pertamaku sampai nanti sampai mati :)

Untuk cinta pertamaku, ibu

Dariku:
Anak gadis yang menulis penuh cinta untuk ibu :)



Oleh:

Diambil dari: http://gembyayuramadhany.tumblr.com

No comments:

Post a Comment