17 January 2012

L2D 607 007

DEPARTEMEN PLANOLOGICHA
Jalan Kanan Kiri Oke Nomor 212 Semarang Kaline Banjir
Telepon: 108 Email: andhikacitra@yahoo.com Twitter: @ichahahalo
______________________________________________________________________

Nomor : 3/30HariMenulisSuratCinta/1612012
Perihal : Surat Ijin Mencintai
Lampiran : Kedipan Genit Meminta Jatah Traktiran

Kepada:
Yang Tersedia @aikkikuk
di tempat itu

Dengan hormat grak,
Sehubungan niat tulusku membagi surat ijin mencintai ini sama rata dengan kadar cinta yang berbeda tentu saja, maka aku yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : Andhika Citra Handayani
Umur : 21 tahun
Alamat : Jalan Kanan Kiri Oke Nomor 212 Semarang Kaline Banjir
Pekerjaan : Pencintamu Paruh Waktu, Pencinta Dia Penuh Waktu
Memohon ijin untuk mencintai kamu sebagaimana kamu mencintai aku. Bukan sebagaimana kamu mencintai pacar kamu maupun cara pacarmu mencintaimu. Aku memohon ijin untuk mencintai kamu sebagaimana cintamu pada dunia sepakbola. Rasakan cintaku sebagaimana rasa suka, duka, bangga, marah, sebal bercampur senang, rindu bercampur penasaran, dan dominansi rasa lain yang kamu dapatkan dari hobimu menonton bola. Selami rasa itu jauh lebih dalam. Jangan hanya tenggelam di bagian dangkalnya saja. Begitulah aku mencintaimu dan kamu harus mencintaiku seperti itu. Aku ijin mencintaimu hanya dengan kadar yang mungkin jauh lebih sedikit dibandingkan limpahan cinta dari keluargamu ataupun pacarmu. Aku ijin mencintaimu sebagai aku yang mengenalmu sebagai teman yang sangat baik. Aku ijin mencintaimu sebagai aku yang akan selalu mengenalmu sebagai teman terbaik.
Demikian surat ijin ini saya buat secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak-pihak yang terkait dengan pelaksanaan program 30 Hari Mencari Cinta. Atas perhatian dan kesediaannya menerima surat ini dengan bingkai senyum hangat di wajah, aku ucapkan terima kasih.

Semarang Bagian Barat Sedikit ke Barat, 16 Januari 2012
Tegak grak,

L2D 607 005



1 comment: