17 January 2012

untuk @siwon407

halo„

mungkin aku salah satu dari beribu fans mu. ya, mungkin juga kau tidak tahu keberadaanku, mustahil memang mengharapkanmu mengenalku.

Oppa, tak banyak yang ingin aku katakan, bahkan mungkin aku bingung mau mengatakan apa lagi. aku hanya merasa ada hal baru yang aku rasakan setelah mengenal kalian,terutama kau. aku hanya ingin mengatakan aku sangat menyukaimu.tak peduli apapun yang orang akan katakan.iya, banyak yang bilang kau tidak pantas untuk menjadi idola. mereka bilang hanya karena wajahmu yang menarik. setelah dipikir-pikir, apa salahnya aku tertarik dan menyukaimu hanya karena wajahmu? itu juga kelebihan kok buatku. toh setiap orang berhak suka dengan siapapun.

intinya, aku aku akan mendukung terus karirmu, walaupun suatu saat nanti aku sudah tidak menjadi fans no.1 mu lagi. sukses terus ya, Oppa.

salam sayang untukmu Choi siwon

.with love.

..fny..



Oleh:

Diambil dari: http://coffeeblast.tumblr.com


No comments:

Post a Comment