17 January 2012

Kepada Senja Di Peraduanmu

Kepada Senja,
di peraduanmu

sebenarnya, sudah lama sekali aku ingin kirim surat untukmu, tapi aku malu. aku merasa kita adalah dekat. kau senantiasa menjumpaiku. terlepas aku sadar atau tidak akan kehadiranmu.

Senja, aku rasa kita butuh pertemuan yang lebih lama. seperti ketika aku berjumpa dengan Hujan, Matahari, atau Cinta. mungkin kau juga mengenal mereka. kelak aku harap kita akan jadi teman dekat. tapi satu hal yang perlu ku beritahu padamu. jangan terlalu dekat dengan Cinta. tau kenapa? di balik keanggunannya, ia memiliki duri tersembunyi. dimana letaknya? aku tak tau persis. tak perlulah kau cari dimana duri itu bersemayam. karena semakin kau cari, semakin kau rasakan sendiri.

aku minta, ketika kau dapatkan surat ini, tersenyumlah padaku. agar sekiranya aku tau bahwa sepenggal tulisanku telah sampai di tanganmu. kapanpun kau mau, ku tunggu pertemuan kita yang lebih lama. pun bersama Cinta.


Salam Hangat,
aku yang (tak) selalu melihatmu

oleh : @ulfaground

No comments:

Post a Comment