21 January 2012

Surat Kaleng untuk @hsnkrypt

Hai, kamu.

untuk @hsnkrypt

Hai. Apa kabar? Aku gatau gimana respon kamu waktu baca ini. Mungkin aku bakal keliatan aneh? Norak? Ah sudahlah.
Rasanya baru kemarin aku ngeliat kepala kamu dari belakang sambil tersenyum dan berharap kamu balik badan lalu membalas senyumku.
Rasanya baru kemarin aku berbisik pelan "dia kecil ya.." sambil diam diam melirik kamu dikejauhan.
Rasanya baru kemarin aku kenal kamu yang hobi baca komik & dengerin musik indie.
Rasanya baru kemarin telepon rumahku berdering setiap hari Rabu jam empat sore
Rasanya baru kemarin setiap pagi, saat mengecek hape, ada sms selamat pagi dari kamu.

Sekarang kamu sudah besar ya. Maksudku, sekarang kamu sudah tinggi (mungkin sekarang lebih tinggi dari aku) Selera musik kamu juga udah beda. Hobi kamu juga kayaknya bukan komik lagi. Telepon rumahku sekarang juga jarang berbunyi. Kecuali kalo ada sodara atau orang promosi ke rumah.hee Dan hape ku juga sepi. Jarang ada sms masuk. Kasian ya.

Ada banyak hal yang aku rindukan dari kamu.

Yah,.. Aku tau aku salah. Kesalahanku fatal. Aku tau kok!
Berkali-kali aku mencoba menghubungi kamu, tapi biasanya hanya jawaban datar dan dingin yang aku dapat.
Mungkin kamu sudah benci aku.
Yah, mungkin saja.
Aku berkali kali mencoba meminta maaf dari kamu. Yang biasanya hanya bisa aku lakuin lewat message atau dm di twitter.
Tapi setiap mulai masuk ke inti omongan, kamu selalu ga ngerespon.
Oh. Mungkin kamu malas mengungkit masa lalu. Iya kan?
Tapi sejujurnya, demi Allah, aku merasa dosaku ke kamu ada banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali.
Jujur saja aku takut melihatmu marah.
Aku gatau lagi musti bilang apa. Musti minta maaf bagaimana.
Buat kamu, Itu mungkin cuman masa lalu yang gaperlu diungkit lagi, yang gabakal kamu ulangin lagi.
Yah.. aku tau.. Tapi.. hm.....
Aku minta maaf ya.
Maaf sekali.
Maaf maaf maaf maaf buat semua yang terjadi beberapa tahun silam. Yang buat hubungan kita jadi awkward begini setiap ketemu.
Aku gapunya nomer handphone kamu, kamu juga jarang online di jejaring sosial yang kamu punya.
Jadi... lewat sini aja ya...
Aku minta maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaaaaaaf sekali.
Mungkin sekarang kamu udah ada pengganti yang baru, yang lebih baik dari aku.
Tapi bodo amat lah. Kan disini aku mau minta maaf doang! heheheh kita memulainya baik-baik, dan aku rasa kita harus mengakhirinya baik-baik juga.
Yah.. aku sih pengennya kita ngobrol enak kaya waktu pertama kali kita kenal aja.. kan asik.. ga canggung begini..
Maafin aku ya? :)

tertanda,

seseorang di masa lalumu.

No comments:

Post a Comment