18 January 2012

Hashtag Abuser

Untuk Kakak Jonathanend

Hai, Kakak atau Mas Jon. Sudah lembur hari ini? Aku bingung, Mas Jon. Tema surat cinta untuk Selebtwit benar-benar membuatku pusing tujuh keliling Stadion Gelora Bung Karno, capek, kan? Iya, daripada aku keliling dunia, ongkosnya pun gak ada juga Mas Jon. Mas Jon mau bayarin aku? Alhamdulillah.

Aku sebagai The Joni's yang masih setia membaca hashtag dan menemani Mas Jon nonton FTV, dengan senang hati menulis surat cinta ini spesial pakai telur dua untuk Mas Jon seorang. Sebenarnya Mas Jon gak lucu, hashtag Mas Jon-lah yang mampu mengubah dunia menjadi berwarna. Kalau di twitterku warnanya jadi ada birunya, pakai Web soalnya aku. Mas Jon, aku pada hashtagmu. Tiada hari tanpa hashtag Mas Jon, bagai air di daun talas, ada udang di balik batu, gajah dudukpun tak akan mampu menghalangiku. Lihat kan, Mas Jon? Aku jadi rada-rada karena follow Mas Jon, apel jatuh tak jauh dari pohon rambutan yang mas Jon tongkrongi, kenapa? karena mungkin dia latah. Jadi kalau aku gila, Mas Jon lah penyebabnya.

Sangat benar kalau ada yang bilang pacar Mas Jon cantik, Mas Jon juga.... Oke, ganteng. Dan fitnah kalau katanya Mas Jon mirip Joshua, Mas Jon itu mirip Vidi. Itu lho, yang suka Cherrybelle bilang '' Vidi.. Vidi.. Vidi '' sambil tengannya ditaruh di bawah dagu, gitu. Unyu, kan?
Mas Jon baik-baik, ya, di sana. Sehari saja gak baca hashtagmu, aku merasa lagi digantungin, galaunya lebih parah dari Aurel kalau dia lagi patah hati. Mas Jon harus tahu rasanya! Jangan sakit biar lembur jalan terus, aku The Joni's garis keras akan selalu mendukungmu. Dan menunggu update twittermu, kalau kata Charly ex-nya ST12, '' Yang penting aku padamu ''.

Regards
The Joni's sejati
Rara

Ps: Mas Jon sudah datang ke hotel bintang lima, di Bandung? Cuma mengingatkan.

oleh: @_raraa
diambil dari: http://ratnainapril.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment