21 January 2012

Surat Kaleng untuk @adechrizzz

Dear Mr. young, success and dangerous,

Kalo tidak salah itu yang kamu tulis di bio akun twitter mu ya…Akun twitter yang kalo saya klik tombol “follow” muncul kata-kata “Sorry, you can't follow this user (because they're blocking you).” *sigh*

Tapi kalo menurut saya yg kamu tulis di bio itu emang beneran 3 kata yang mencerminkan “Ade banget” :D

Young? yes, you ARE
Success? yes, you WILL (amiiiiinnn….)
Dangerous? yes, you WERE

Untuk yg dangerous saya pilih past tense, karena seharusnya sih dulu saya sudah banyak belajar tentang kamu. Jadi seharusnya,sekarang kamu tidak lagi berbahaya, no longer “too hot to ignore” lah, hehe. Setidaknya buat saya.  Seharusnya.

Saya nulis surat ini bukan karena apa2 kok, cuma pingin menjalin tali silaturahmi yang udah putus selama kurang lebih 2tahun. Wow, it’s been two years! Kamu pasti banyak berubah ya. Saya pun demikian, there are no more you in my world anymore. Tapi kadang masih pingin sekali-sekali tau kabar kamu, sekali-sekali bertukar pikiran, meminjam logic-mu sebentar…

Jadi bolehkah block atas saya di fb maupun twitter disudahi saja?

1 comment: