21 January 2012

Surat Kaleng untuk @gembrit

Kepada
@gembrit
Di jagat twitter

Hai hai hai! :) salam semangat sore dulu ya. Daripada susah mikirin sebutan buat kamu, hmm, aku milih kata "kamu" aja biar lebih akrab *uhuk*

Pernah ya suatu ketika *:D* ada saat iseng di twitter yang lagi nyebarin pin nya seorang gembrit, hingga aku sengaja search, ehhh banyak juga yang nge-RT twit 'pin' itu hehe. Akhirnya? Yaaaa, aku iseng juga add pin yg dicantumkan, dan? Beneran itu pin mu, asli, bukan boongan, ga nipu dan di accept lagi :) aku ngerasa 'diterima' sama orang baru (yang bahkan tahu aku aja enggak) tapi ga sok-sok an nolak invite-an atau sok emoh. Aku baru itu merasa dihargai :') pengen rasanya ngajakin chat, cuman segan sampe sekarang hehe.

Menikmati "ocehan" seorang kamu, di twitter, di bbm (ga terlalu aktif sih ya disini), bikin senyum sendiri, 'erghhh' sendiri, mewek sendiri haha.
Jangan berenti bikin twit yang kadang romantis, kadang juga mangkel-in ya? Hehe. Permintaan dari seorang penikmat kata dan tulisanmu :)

Dari aku nih,
Si Aku.

No comments:

Post a Comment