21 January 2012

Surat Kaleng untuk @ajangajeng


Mengikuti dari Maya

                Dear pemilik account twitter @ajangajeng
               
urban dose 1.jpg
                Ini adalah surat kaleng pertama yang saya kirimkan untukmu dalam rangka mengikuti project #30HariMenulisSuratCinta. Namanya surat kaleng, berarti tidak ada si pengirim, yang ada hanya si penerima, yaitu @ajangajeng
                Pertama kali melihat ajeng dari foto-foto fashionnya di lookbook.nu, saat itu juga saya langsung memproklamirkan diri kalau saya fans Ajeng. Siapa yang tidak setuju dengan saya kalau Ajeng itu cantik? Lalu saya telusuri lebih jauh, ternyata ajeng punya shop online bernama Urban Dose, sayapun tidak mau ketinggalan menjadi pengikut setianya yang selalu menunggu uploadan foto baju yang ajan dijual. Iseng juga saya add facebooknya, dan ternyata di accept, walaupun kita tidak saling kenal. Ya, mungkin ada beberapa mutual friends kita di fb.
                Yang saya suka dari facebooknya Ajeng adalah notes yang ia tulis berisi flash fiction yang enak sekali dinikmati ketika tidak ada kerjaan. Tidak hanya di facebook, saya pun iseng mencarinya di twitter. Yes, ketemu. Saya sukses menjadi salah satu follwersnya di antara 5.000 followers yang lain. Kadang suka berpikir, Ajeng belum jadi orang terkenal aja followersnya udah segitu banyak, apalagi kalau jadi orang terkenal ya?
                Entah, sosok Ajeng buat saya itu seperiti sosok perempuan yang nyaris sempurna. Cantik, proporsional, pintar, bisa nulis, bisa gambar, lalu apa lagi? sosok yang membuat saya ingin terus mengikuti setiap gerak-geriknya, membaca tweetnya yang terkadang tidak penting, hehe. Membaca tulisan-tulisannya yang unpredictable.
urban dose2.jpg
                Aneh memang, saya mengenalmu hanya dari Maya. Kita sama sekali belum pernah berpapasan apalagi bertegur sapa. Tapi, kamu sudah seperti idola saya yang selalu saya tunggu update-an beritanya. Aneh, aneh, aneh.
                Untuk Ajeng, terima kasih telah menjadi salah satu inspirasi untuk saya. Mungkin kamu kaget atau tidak menyangka atau mengganggap ini terlalu berlebihan. Tapi, tidak untuk saya. Saya tunggu uploadan baju Urban Dosenya loh Ajeng. Saya pasti senang sekali bisa pakai baju kamu J

No comments:

Post a Comment