21 January 2012

Surat Kaleng untuk @intanbekbek

Kepada :
@intanbekbek

hai ,
gimana kabar lo disana ?
baek2 aja kan ?
KKNnya lancar kan nggak kenapa2 ?
Udah makan belom ?
*ups banyak nanya deh gue huehue*

gue kangen loh sama lo , lo kangen nggak sama gue .. ?
kalo mau makan gitu , inget lo .. *ngebayangin disuapin
mau tidur , inget lo .. *biar bisa mimpiin
mau kuliah , inget lo .. *biar nggak diocehin bolos =D
huehuehue

lo hampir nggak berubah ya semenjak 3 tahun yang lalu ..
tetep lucu ..
tetep ngangenin ..
tetep ngegemesin ..
perasaan gue ke lo juga masih tetep kayak dulu ..

mungkin gue susah dapet waktu untuk ngungkapin lagi perasaan gue ke lo..
tapi gue harap sih lo mau nunggu gue , sampe gue ungkapin ..
kalo nggak mau , yaa harus mau dong ! =D

gue udah berubah juga kok dari gue yang 3 tahun lalu..
sekarang udah agak berisi badan gue .. huehue *nggak kurus lagi yee =P
udah pinter dikit !
beberapa sifat gue juga udah gue rubah sih , tapi mungkin masih ada kekurangannya =D
direntang waktu 3 tahun itu , emang banyak banget yang gue laluin dan pelajarin ..
sampe bisa kebentuk ke gue yang sekarang ..

jujur aja *bukan speak
dari 3 tahun yang lalu ..
gue nggak lupain lo kok sama sekali ..
kalo waktu itu lo ngira gue ilfil sama lo , itu nggak kok .. *sumpah deh
ada orang bilang "cinta pertama itu sulit buat dilupain" ..
awalnya sih gue nggak percaya ..
tapi setelah gue alami , sendiri baru deh gue percaya ..
buktinya gue inget lo terus haha =D
gue juga bahkan masih inget tanggal , bulan , tahun & tempat nya..

udah ah , kebanyakan ngomong nih gue ..
semangat ye KKNnya !! *tapi mungkin lo baca ini abis lo KKN ha~ XD

take care @intanbekbek
=)

No comments:

Post a Comment