21 January 2012

Surat Kaleng untuk @magdaritrit


Yang telah lama terpendam
Untuk @magdaritrit tersayang

Halo magda, gimana kabarnya? udah punya hape baru belum? :)
Sebenarnya awal mula surat ini ingin gue mulai dengan kata "dear" atau mungkin "sayang", sebuah kata yang selalu ingin kupakai untuk menggantikan namamu seperti yang selalu kupanggil..
Kamu tahu? sifat lelaki itu sering bertindak bodoh dan tidak tahu apa yang mesti ia lakukan ketika sudah lama kenal kamu tiba-tiba nyeletuk untuk mengembalikan kenangan lama:
    "eh tahu gak? Sebenernya cuma lo orang yang gue suka pertama kali, biasanya sih cowok duluan yang suka terus dia nembak dan gue terima aja karena gue kasian. Tapi sama lo beda."
Hello?? mau bikin gue terbang atau galau nih? -__- yah gue sih seneng aja kamu bilang gitu tapikan waktu ngomong gitu entenya lagi punya pacar, masak sik gue rebut??!! x))
Kamu juga sering curhat ke gue tentang cowok-cowok kamu yang setiap bulan ganti itu -_- dan tentang mama kamu yang pengen kamu fokus ke belajar aja dulu gausah pacar-pacaran kalo emang setengah hati.. *SAYA SETUJU TANTE!!*
Well, gue sih gak suka-suka banget sama kamu tapi pada dasarnya emang suka sih.. (jadi yang bener yang mana?? entahlah)

Disini gue cuma mau bilang satu hal :
  "Gue selalu ada disini, selalu ada disisi kamu, ngedukung atau entahlah apapun namanya gue akan selalu berpihak pada kamu, dan yang terakhir: gue selalu jadi diri gue yang dulu, gak bakal berubah demi kamu."

Sedikit tulisan untukmu dan memang isinya sedikit :

Romantis itu apa? Aku tak tahu
Apakah pegangan tangan itu romantis?
Berpelukan ataupun berciuman?

Tidak ada romantis jika sendiri
Tidak ada yang bisa dibagi ketika sendiri
Dan tidak ada kamu ketika kusendiri

Aku sadar romantis itu cuma satu

Romantis itu kamu..

Romantis itu kamu, saat kamu ada disisiku dan kita berbagi cerita bersama, selamanya.


Terima kasih,

Salam hangat coklat panas,



Dariku yang ada untukmu.. ♥♥♥

No comments:

Post a Comment