21 January 2012

Surat Kaleng untuk @nadyableizensky

Eh,mana ya cewek yang cantik itu? Eh ini dia. Hai cantik.sesaat aku memikir, aku terpikir untuk mengirimkan surat ini kepadamu.aku ngga tau kenapa,tapi aku hanya ingin mengirimkan surat ini kepadamu,aku tau engkau terkejut mendapat surat ini,tapi kau juga mungkin tidak memperdulikan surat ini.walaupun aku tidak yakin akan membalas suratku ini, karna kau tidak mengetahui siapa aku sebenarnya.

Iya,aku mengetahui bahwa kita baru kenal,kamu baru tau aku, dan akupun begitu.tapi aku merasakan hal yang beda,aku ingin mengenalmu lebih dekat.mungkin aku ngga bisa tapi tetep coba usaha buat deketin kamu.walaupun aku hanya melihatmu difoto, sehingga ketika aku minum aqua dan melihat foto kamu aquanya berasa manis ketika liat foto kamu.haha.aku juga ragu untuk memulai pembicaraan pertama denganmu.aku ngga tau kenapa aku rasain hal yang beda ke kamu tapi... Ya aku ngga yakin akan diriku ini.karna aku bukanlah orang yang berlebih lebih seperti mereka mereka.

Aku tau mungkin kau tidak ingin mengenalku lebih dekat,tapi apakah kau tidak ingin mencoba?aku harap kau mau mencoba untuk mengenalku lebih dekat, dimana kita bisa bercerita, berbagi bersama.dan mungkin kemungkinan kamu mau itu hanya sekitar ngga sampe 10% deh ya.kasiannya aku.iyasih, aku cupu.haha.

Mungkin aku terlalu cepat untuk mengatakan ini semua,tapi inilah yang aku rasakan.
Aku tidak terlalu berharap kau membalas suratku, tapi aku mau kamu balas suratkuuu :(,haha.tapi kamu kan ngga tau aku siapa.haha. Jadi ngga bisaaa weeeek :p

Yaudah,sampe sini aja duluuu, bye my first sigh love (ʃ⌣ƪ)

No comments:

Post a Comment