21 January 2012

Surat Kaleng untuk @render_ @taufiqalkatiri

Buat @render_ dan @taufiqalkatiri

Halo kakak-kakak! :D

Tiba-tiba ngeliat kalian main Blue Rondo bareng para senior yang 'wah' banget bikin gw kaget-tapi-ga-sekaget-itu-juga-sih. Kaget karena gw taunya scene itu dimainin sama 'orang-orang tua' dan kalian kan ga tua (meskipun Kak Taufiq tampangnya yaaaa begitulah, ga kayak Kak Rendy :p). Ga-sekaget-itu-juga-sih karena katanya scene itu dimainin sama 'bintang tamu' dan buat gw kalian tu bintang yang bukan tamu, (salah dua) bintangnya MBUI jaman sekarang. Both of you deserve it. Dan gw seneng banget jadinya liat kalian di scene itu :)

Yah rasanya kurang lebih sama lah sama pas tau kalian dipasangin jadi FC dan BF. Gw senaaaaaang :D karena ngerasa (posisi itu) ada di tangan yang tepat. Gw ga tau apa-apa soal kriteria FC dan BF, tapi gw percaya sama kalian. Dan itu cukup buat gw :) Trus kalo dari cerita-cerita yang gw denger tentang perjalanan kalian di MBUI sih gw lagi-lagi jadi mikir kalo both of you deserve it :)

Yaudah deh, cuma mau ngomong itu aja kok. Semoga kita sukses di Thailand nanti (dan kalian sukses skripsian sambil MB) ya :)

1 comment:

  1. Emang anak MB ituh keren dimana-mana :)
    *tertanda mantan player CG MBUII Jogja

    ReplyDelete