21 January 2012

Surat Kaleng untuk @meongcu

dear, dedek.

mungkin kalo kamu masih jadi stalker setia (yang mana aku yakin banget udah nggak pernah kamu lakuin lagi, apalagi sama akunku yang itu), kamu pasti tau betapa kangennya aku sama kamu. juga betapa pengecutnya aku karena nggak pernah berani mention, meskipun kepengen banget; juga karena selalu nomention setiap kali kamu udah ga ada di timeline. dan pada akhirnya malahan pake cara surat kaleng kayak gini karena masih aja ga sanggup nyapa langsung.

maaf ya.

tapi aku beneran takut soalnya.

mention-mentionku dulu itu nggak pernah dibales sih. it's okay sebenernya, tweet-tweetku ga ada yang butuh dijawab juga. tapi.. takutnya pas aku sapa lagi pun.. kamu nggak bakalan nyaut. takutnya kamu masih sibuk sama sekolah, jadi ga bisa diganggu sama obrolan sepele yang biasanya aku lakuin. takutnya kamu malahan berniat ngeblock aku gegara terlalu bawel.

(ga ada yang lebih horor dari seorang stalker daripada diblock sama orang yang akunnya dikunci, tau.)

obrolan kita kayaknya susah nyambung akhir-akhir ini, padahal objek fging kita hampir sama, grup yang itu-itu juga, acara yang itu-itu juga. tapi tetep weh rasanya awkward kalo aku berusaha ngajak ngobrol kamu soal itu. pas aku berusaha nyamber-nyamber dan dengan sangat annoyingnya jebe obrolan kamu juga.. itu sebenernya salah satu usaha caper, supaya kita bisa ngobrol lagi gitu. tapi nggak berhasil juga. sigh.

(mungkin di sini kamu udah sadar siapa aku, tapi ssst, ini surat kaleng, jadi tolong pura-pura ga tau aja ya :">)

ada salah yang aku perbuat? ada, pasti. tapi aku ini kan bebal, mana aku tau kesalahan apa yang aku lakuin. kalo kamu nggak ngomong, gimana aku bisa tau?

dari apa yang aku stalk, kamu lagi ada masalah? boleh tau? kalo nggak, maaf karena berkesan ingin ikut campur. cuma pengen kamu tau aja kalo aku di sini masih setia mendukung, masih bakal ada kalo misalkan kamu butuh pelukan. meski aku seakan ga peduli, aku masih tetep nyetalk kamu kok.

.

i miss you. you, not your chara(s).

.

i love you, dek, sesayang seorang kakak ke adiknya. masihkah boleh nganggep sebagai kakakmu? ah tapi kan kakakmu ada banyak, kayaknya kehilangan satu juga ga masalah buatmu, ya?

.

.

sincerely,
(ini surat kaleng, jadi anggep aja kena sensor.)

.

ps. i'm sick of losing someone so important to me, so i'm trying not to lose you C:

pss. am i not belong in your world either? C':

No comments:

Post a Comment