21 January 2012

Surat Kaleng untuk @Anggoro_88

SALAM HANGAT DARI AKU

Kepada:
Orang yang tepat di saat yang tepat @Anggoro_88


Hai Kamu. Sudah sejak lama rasanya aku ingin mengirimkanmu surat. Maaf aku tidak bisa menyebutkan namaku disini. Belum cukup terkumpul keberanianku. 

Apa kabar Kamu si pengisi hatiku hingga saat ini? Apa hatimu masih diisi oleh aku?
Ahh, itu tidak penting. Kalau boleh aku minta ijin, aku ingin menceritakan tentang kamu di surat ini. Boleh? Ya, aku tahu pasti Kamu bilang terserah aku.

Kamu masih ingat saat pertama kali kita berkenalan? Aku sangat berterimakasih dengan kemajuan teknologi saat ini hingga bisa mempertemukan aku dengan Kamu. Lewat salah satu jejaring sosial itu. Sungguh aku menikmati masa-masa kita berkirim pesan singkat saat itu. Kalau aku sih biasa menyebut itu kenangan, sampai akhirnya tiba masa kita bertatap muka satu sama lainnya. Kamu tahu aku sangat takut saat itu, takut jantungku melonjak keluar karena terlalu bersemangat menyambut kedatanganmu. untunglah hal itu tidak terjadi dan terlewati dengan sangat baik..

Sejak saat itu aku kecanduan senyum Kamu. Entah ada apa dibalik senyummu itu yang membuat aku terus terbayang-bayang. Sempat aku berpikir bahwa saat itu aku sedang tidak waras. Sebenarnya, sampai hari ini juga sih. Bisakah Kamu beritahu aku rahasia supaya bisa tersenyum semanis itu? Tidak? Ahh, Kamu pelit!

Semacam pelipur lara dan penggembira di kala aku sedang berduka (tsahhh). pernah saat aku sedang melakukan kewajibanku sebagai mahasiswa, dalam proses mencari seberkas berita di salah satu instansi di kota itu, aku menulis surat yang ditujukan untukmu. karena menunggu pejabat itu memang membosankan. Akhirnya terciptalah lembar demi lembar surat (lebih tepatnya curahan hati kali yah) untukmu.

Tapi tenang saja, aku tidak akan menceritakannya disini. Maksudku di surat selanjutnya saja. Aku tahu pasti matamu sudah tidak sanggup lagi membaca surat ini karena setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan sekarang, kan? Itu pun kalau kamu tahu surat ini tertuju untuk Kamu.

Baiklah, sampai jumpa di surat selanjutnya yah, Kamu…



Salam hangat,
Temanmu…

No comments:

Post a Comment